WELCOME TO ALAT UJI dan METAL DETECTOR - Solusi Kebutuhan ALat Alat Pengujian, Alat Ukur, Sensor, Sistim SCADA Untuk Keperluan Quality Control, Produksi, Maupun Riset, Baik di Industri Maupun Perguruan Tinggi

Selasa, 05 Januari 2016

Handheld Metal Detector adalah alat keamanan untuk mendeteksi benda logam yang tidak terlihat ataupun tersembunyi, alat ini dapat digunakan di mana saja. Namun, pada umumnya Handheld Metal Detector ini digunakan di area entrance ke suatu gedung. Untuk menghindari aksi kejahatan dan mengutamakan keselamatan bagi pekerja dan pengunjung di suatu lokasi, Handheld Metal Detector ini dapat mendeteksi benda-benda logam yang dapat membahayakan pekerja serta pengunjung di lokasi tersebut.
 







Metal Detector ini terdiri dari:


a.       The search oil (Kumparan pencarian) juga dikenal sebagai kepala pencari atau antena, bagian ini adalah bagian untuk mengindentifikasi adanya benda logam.
b.      Control box (Kotak kontrol) adalah bagian untuk menampung sirkuit internal, mikroprosesor, baterai, speaker, dan juga kontrol.
c.       Shaft (Poros) adalah bagian yang menghubungkan control box ke the search oil.
d.      Stabilizer (Stabilisator) digunakan untuk menjaga perangkat agar tetap stabil walaupun orang-orang di sekitar bergerak.

Handheld Metal Detector adalah alat keamanan yang terlihat unik karena bisa mendeteksi benda-benda logam yang tidak terlihat atau tersembunyi, berikut ini adalah contoh Handheld Metal Detector terbaik :



1.      Garrett Pro-Pointer
Pengguna metal detector me-review adanya website situs yang memberikan pujian tinggi kepada Garrett Pro-Pointer. Garret Pro-Pointer dapat menghemat waktu Anda, dapat menemukan target dengan cepat dan memiliki daya baterai yang hemat. Meskipun mungkin lebih terkenal dengan tongkat keamanan atau disebut juga security wands, Pro-Pointer sempurna untuk semua jenis situasi, seperti mencari kancing logam di dinding atau mencari objek dalam kondisi cahaya rendah menggunakan senter. Alat ini tahan air dan memiliki desain kokoh. Meskipun adanya beberapa model Garrett Pro-Pointer yang lebih mahal di pasar, mereka yang menginginkan yang terbaik dari yang terbaik harus memilih detektor logam ini.

2.      Bounty Hunter Pinpointer 
The Bounty Hunter Pinpointer adalah alat yang digunakan untuk mencari logam di tempat yang sulit ditemukan, seperti logam-logam yang berada di tanah dengan keadaan terkubur. Alat ini merupakan alat yang sangat berguna untuk pemilik rumah, penggemar mekanik, dan orang-orang yang mencari barang-barang logam yang hilang. Alat ini mudah digunakan dengan kontrol satu tombol untuk mengatur sensitivitas dan audio serta getaran alert. Bounty Hunter Pinpointer berukuran kecil dan juga ringan sehingga lebih mudah untuk dibawa.


3.      White's Bullseye II Pinpointer Metal Detector                  
Alat ini sepenuhnya otomatis, sederhana dan efisien.
Bullseye adalah unit pencarian diam dengan suara audio yang cukup keras, Bullseye II bekerja cepat untuk menemukan di mana target yang dicari. Setelah lokasi umum telah ditunjuk dengan detektor konvensional, logam yang berada di dekat permukaan dapat dengan mudah ditemukan dengan Bullseye.


4.      Vibra Probe 580 Pinpointer
Vibra Probe 580 ini menggunakan teknologi yang unik, tidak ada saklar untuk menghidupkan atau mematikan alat ini, kita dapat memiringkan atau mengayunkannya saja, karena Vibra Probe 580 ini sepenuhnya otomatis. Cara tersebut sangat unik dan terlihat lebih efisien. Kita dapat menggunakannya di dalam air ataupun di darat. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kotoran, debu, ataupun lumpur, karena Vibra Probe 580 ini memiliki desain yang unik dan disegel sehingga membuat Vibra Probe 580 ini kedap udara dan tahan air hingga kedalaman 100’. Vibra Probe 580 mendeteksi logam di bagian ujungnya dengan getaran, sehingga tidak membuat pengguna menjadi bingung mana arah target yang harus dituju. Sirkuit kalibrasi mikroprosesor yang dikendalikan tidak memerlukan penyesuaian apapun. Termasuk sabuk sarung yang selalu siap dan mudah dibawa.

5.       DetectorPro Pocket Uniprobe
Tidak seperti jenis pinpointers lain, DetectorPro Uniprobe dilengkapi dengan pengaturan headphone-nya sendiri, yang membuat pengguna dapat mendengar indikator sinyal audio yang jelas. Tidak hanya ini yang berguna di dalam kebisingan situasi luar ruangan, tapi sebagai bonus, headphone dapat digunakan secara terpisah sebagai sepasang headphone sehari-hari. Pengulas merekomendasikan model khusus ini untuk orang-orang yang ingin menggali lebih dalam tanah dari pinpointers biasa agar tercapai.



0 komentar:

Posting Komentar

Live Traffic

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Social Icons

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Featured Posts

Pages

Office & Contact Person

Our Office:Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit Jakarta Timur
Phone:Lia (021 8690 6777, 021 8690 6771, 021 95293259)
GSM:Lia (0896 9781 8779, WA 08812 8383 3029)
E-mail:shaila.alatuji@gmail.com
Website:ALATUJI.COM

Popular Posts