WELCOME TO ALAT UJI dan METAL DETECTOR - Solusi Kebutuhan ALat Alat Pengujian, Alat Ukur, Sensor, Sistim SCADA Untuk Keperluan Quality Control, Produksi, Maupun Riset, Baik di Industri Maupun Perguruan Tinggi

Kamis, 28 Januari 2016

Checkweigher adalah mesin otomatis atau manual untuk memeriksa berat packaged commodities. Hal ini biasanya ditemukan pada akhir offgoing dari proses produksi dan digunakan untuk memastikan bahwa berat packaged commodities ini dalam batas tertentu.




Sebuah Checkweigher dapat menimbang lebih dari 500 item per menit (tergantung ukuran karton dan akurasi persyaratan). Checkweighers sering menggabungkan perangkat pemeriksaan tambahan seperti detektor logam dan mesin X-ray untuk mengaktifkan atribut lain dari paket yang akan diperiksa dan ditindaklanjuti. Checkweigher otomatis menggabungkan serangkaian ban berjalan. Checkweigher ini dikenal  sebagai weighers belt, di-gerak skala, skala conveyor, timbangan dinamis, dan in-line skala. Dalam aplikasi filler, mereka dikenal sebagai sisik cek.



Checkweighers yang dilengkapi dengan komunikasi kecepatan tinggi seperti Ethernet port mampu mengintegrasikan diri ke dalam kelompok-kelompok seperti sekelompok jalur produksi yang memproduksi produk yang identik dapat dianggap sebagai salah satu lini produksi untuk tujuan pengendalian berat badan. Misalnya, garis yang menjalankan dengan berat rata-rata rendah dapat dilengkapi dengan menjalankan berat rata-rata tinggi sehingga agregat dari dua baris masih akan mematuhi aturan.


 Alternatif adalah program Checkweigher untuk memeriksa band toleransi berat badan yang berbeda. Misalnya, berat total yang valid adalah 100 gram ± 15 gram. Ini berarti bahwa produk tersebut dapat menimbang 85 g - 115 g. Namun, jelas bahwa jika Anda memproduksi 10.000 bungkus sehari, dan sebagian besar paket Anda 110 g, Anda kehilangan 100 kg produk. Jika Anda mencoba untuk menjalankan lebih dekat ke 85 g, Anda mungkin memiliki tingkat penolakan yang tinggi.

 Kecepatan dan akurasi yang dapat dicapai oleh sebuah checkweigher dipengaruhi oleh hal berikut:

-          Panjang paket
-          Pack berat
-          Kecepatan baris diperlukan
-          Konten pack (padat atau cair)
-          Teknologi motor
-          Waktu stabilisasi transduser berat
-          Aliran udara menyebabkan pembacaan kesalahan
-          Getaran dari mesin menyebabkan menolak yang tidak perlu
-          Kepekaan terhadap suhu, sebagai sel beban dapat suhu sensitive

0 komentar:

Posting Komentar

Live Traffic

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Social Icons

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Featured Posts

Pages

Office & Contact Person

Our Office:Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit Jakarta Timur
Phone:Lia (021 8690 6777, 021 8690 6771, 021 95293259)
GSM:Lia (0896 9781 8779, WA 08812 8383 3029)
E-mail:shaila.alatuji@gmail.com
Website:ALATUJI.COM

Popular Posts