WELCOME TO ALAT UJI dan METAL DETECTOR - Solusi Kebutuhan ALat Alat Pengujian, Alat Ukur, Sensor, Sistim SCADA Untuk Keperluan Quality Control, Produksi, Maupun Riset, Baik di Industri Maupun Perguruan Tinggi

Senin, 29 Februari 2016

 Temperature Data Logger Microlite
Temperature Data Loggers atau  Microlite digunakan untuk mengukur dan melogger kondisi lingkungan seperti temperatur (suhu). Microlite adalah berupa instrument temperature logger yang berupa USB berukuran mini untuk memantau dan merekam temperatur dalam kondisi lingkungan apapun. Mudah penggunaannya cukup plug and play, data temperatur suhu akan ditampilkan pada layar berupa angka.

Namun jika data tersebut di-download ke komputer (secara otomatis dengan menggunakan software MicroLab), maka akan diperoleh Grafik pergerakan suhu dari waktu ke waktu.

Alat ukur suhu atau alat ukur temperatur tentunya berfungsi alat yang digunakan untuk mengukur suhu suatu tempat, lingkungan maupun ruangan baik di indoor maupun outdoor. Produk seperti microlite dan picolite dapat membantu anda memonitoring suhu di berbagai macam industri.

Microlite SANGAT TERUJI KUALITASNYA, TAHAN DEBU, DAN ANTI AIR untuk memenuhi standar persyaratan pasar yang tinggi. Baterai yang mudah diganti-ganti karena model standar yang digunakan di seluruh dunia.

Data logger suhu kelembaban untuk mengontrol, mengukur, memonitoring suhu kelembaban makanan, sayuran, kontainer udang, ikan, daging hewan, daging sapi, daging babi, daging kambing, makanan lainnya, packaging buah-buahan, elektronik, kayu, kimia, bahan makanan, sea food, ikan hias, monitoring suhu gudang di perusahaan farmasi, monitoring temperature dalam mobil kontainer, kabin, travelling, monitoring suhu dalam kargo.

Seluruh perusahaan atau industri harus memakai instrumen temperature data logger seperti microlite ini karena setiap perusahaan dengan bidang industri apapun pasti bekerja dengan suhu yang ingim disesuaikan setiap waktunya yang dapat dibantu dengan microlite untuk memonitor suhu tersebut.
Untitled Document
 

0 komentar:

Posting Komentar

Live Traffic

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Social Icons

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Featured Posts

Pages

Office & Contact Person

Our Office:Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit Jakarta Timur
Phone:Lia (021 8690 6777, 021 8690 6771, 021 95293259)
GSM:Lia (0896 9781 8779, WA 08812 8383 3029)
E-mail:shaila.alatuji@gmail.com
Website:ALATUJI.COM

Popular Posts